Health

Home » » krokodil narkoba baru dari rusia

krokodil narkoba baru dari rusia


Krokodil, Narkoba Ganas Asal Rusia NARKOBA terbukti mengakibatkan berbagai efek mematikan bagi pecandunya, termasuk obat berbahaya krokodil yang berasal dari Rusia. Narkoba krokodil merupakan sebuah zat adiktif mengerikan yang akan mengubah pecandunya menjadi mayat hidup yang berjalan Atau, kalau bisa diibaratkan, bagi orang- orang yang kecanduan narkoba jenis ini maka hidup mereka tak lebih seperti "Zombie" lalu berakhir pada kematian.

 Lantas, seperti apa asal-usul dan keganasan narkoba jenis krokodil ini? Narkoba jenis krokodil memiliki efek sangat mengerikan dibanding jenis narkoba lain. Sebab, pecandu narkoba itu bakal kehilangan daging di tubuhnya satu persatu lantaran membusuk.

 Daging yang semula melekat perlahan-lahan membusuk karena digerogoti kuman, dan dengan sendirinya terlepas sehingga tulang penderitanya terlihat. Ide pembuatan krokodil ini muncul, karena sulitnya memperoleh heroin di negara tersebut.

 Heroin sangat sulit ditemukan, karena upaya serius pemerintah Rusia memerangi peredaran barang haram tersebut. Harga heroin pun semakin melambung.

 Dari sinilah awal mula ide dari pembuatan krokodil. Obat ini selanjutnya dibuat secara rumahan, karena mudahnya memperoleh bahan-bahan pembuatan krokodil. Selain bahannya mudah, harga yang ditawarkan krokodil juga cukup murah daripada heroin.

 Cukup merogoh kocek sekitar 2 poundsterling per bungkus untuk mendapat krokodil. Jatuh Seperti disadur dari The Independent, jika pecandu menyuntikkan obat ini, kulit akan berubah menjadi kehijauan dan bersisik seperti buaya. Ini terjadi karena pecahnya pembuluh darah dan kematian jaringan di sekitarnya. Jika sudah begitu, cara satu-satunya untuk mengatasi ini adalah amputasi.

 Jika pecandu narkoba ini sudah sangat ketagihan, maka daging beserta kulit pengguna akan jatuh seperti meleleh dari tubuh. Tak hanya itu, narkoba ini juga menyebabkan pneumonia, keracunan darah, kerusakan arteri bahkan meningitis. Krokodil diambil dari nama jalanan desomorfin.

 Krokodil merupakan zat adiktif pengganti heroin yang sangat terkenal di Rusia. Efeknya delapan hingga 10 kali lebih kuat daripada morfin (zat sama yang digunakan dalam heroin). Akan tetapi, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan heroin karena bahan-bahannya mudah didapat. Krokodil adalah narkoba yang terbuat dari campuran senyawa, yang digunakan dalam proses pembuatan desomorfine.

 Narkoba itu tidak disaring, sering mengandung konsentrasi tinggi yodium, yang dapat mengganggu sistem endokrin. Narkoba jenis ini menyebabkan gangguan otot, fosfor, yang menyerang jaringan tulang, dan admixtures berbahaya logam berat seperti seperti besi, seng, timah dan antimony. Hasilnya, sistem saraf, ketidakseimbangan mineral, dan radang hati dan ginjal terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts